Kamis, 07 Maret 2013

KITAB BERKELILING KE ALAM NERAKA

Janganlah berbuat Kejahatan, Belajarlah berbuat Kebajikan, 
Sucikan hati dan pikiran, Inilah ajaran dari para buddha. 
                         
                                       KATA PENDAHULUAN

Syair : Kini Langit menurunkan buku ini sebagai petunjuk, sengsara penderitaan di Neraka bukan bicara kosong belaka. Tidak ada jalan lain di Alam Neraka. Jika menyesali dan insyaf akan seperti lahir kembali.

Salam

Manusia di dunia ini lebih mementingkan harta benda untuk dinikmati hingga mengabaikan pendidikan budi pekerti dirinya sendiri. Pelajaran kebaikanpun dikesampingkan, hingga perampokan, pencurian, pembunuhan, dan pemerkosaan bertambah perkaranya di dunia ini.

Untuk membatasi dosa-dosa tersebut memang harus dididik dari ajaran kebaikan pula. Menjelaskan Hukum Karma pembalasan ini memang ada, Roh manusia juga ada. Kecelakaan maupun kemuliaan tidak terdapat pintunya, hanya tergantung dari amal kebaikan atau kejahatan.

Jika manusia berbuat jahat waktu masih hidup di dunia, setelah meninggal Rohnya akan disiksa masuk ke Alam Neraka, untuk disiksa dan dididik dan bereinkarnasi kembali, itulah asal mulanya Alam Neraka.

Roh saya suci murni, maka bisa bersenang-senang di Alam Dewa. Kini di negara Taiwan di kota Tai Chung ada Vihara Shen Shien, menerima Titah dari Yang Maha Kuasa untuk mengarang buku: "Berkeliling di Alam Neraka". Saya ditugaskan untuk : "Menjelaskan melalui Mata Dewa" dan tidak berani menolak perintah. Waktu malam yang sunyi, Chi Kung Budha datang dan mengajak Rohnya Yo Shan Shen berangkat ke Alam Neraka untuk bertemu disana, berbicara dengan Roh-roh berdosa dan sayapun mempergunakan "Mata Dewa" untuk menangkap suara-suaranya, melalui badan Yo Shan Shen memegang pulpen dan menulis keadaan tanya jawab antara petugas Neraka maupun dengan para Roh, menjadikan karangan buku ini. Tujuannya untuk menyadarkan para manusia di dunia.

Betapa ajaibnya, disaksikan para umat disamping menjadi heran, menakjubkan dan mengakui perbuatan mulia para Dewa. Namun bagi yang tidak menyaksikan, bagaimana mau mempercayainya. Maka disini saya mengharapkan para umat untuk mengetahui bahwa Surga atau Neraka pada dasarnya berada di "hati". Jika berbohong pada diri sendiri, apakah kamu bisa TENANG tinggal di Surga! Berbuat salah dan tidak menyesali, akan tersiksa batinnya, pada waktu itu sudah menunjukkan keadaan Neraka. NERAKA adalah tempat tahanan Roh-Roh yang berdosa. Para umat janganlah serakah atau menganggap Neraka itu rumah asalmu. Manusia dilahirkan oleh Langit, Surgalah tempat tinggal asal kamu, semoga jangan lagi berkelana di antara hidup maupun di kematian. Bereinkarnasi terus tidak berhenti-henti.

Karena buku ini akan lahir ke dunia, maka sayapun akan memberikan nasehat yang disaksikan oleh MATA DEWA ini dalam setahun lebih, bahwa keadaan di Neraka sungguh tersiksa, semoga setelah membaca buku ini bisa menyadari perbuatan masing-masing, perbaikilah kesalahan dan berbuatlah kebaikan, jangan berbuat dosa hingga dihukum di Neraka, baru tidak sia-sia nasehat saya ini.

Salam dari
Giok Shi Thum Chie


Istana Giok Shi






Tidak ada komentar:

Posting Komentar